Timnas Mesir Berhasil Kalahkan Malli Dalam Piala Afrika U-23

No Comments
Timnas Mesir Berhasil Kalahkan Malli Dalam Piala Afrika U-23

Piala Afrika untuk U-23 kembali digelar, dimana pada tanggal 9 November 2019 telah berlangsung pertandingan antara Timnas Mesir lawan Timnas Malli.  Namun, sangat disayangkan Malli harus terima ditaklukan Tim Mesir dengan liveskor 1-0. Pertandingan yang berjalan 2 babak tersebut memang sangat seru, terlebih lagi Malli dari awal sudah bermain cepat.

Walaupun akhirnya mesir berhasil mencetak gol pada menit 29 dari tendangan Mustofa Mohamed yang mendapatkan umpan dari Ahmed Fattoh. Selama pertandingan berlangsung pun banyak sekali kejadian yang bisa diulas dengan lebih mendalam. Terlebih lagi Malli telah menghasilkan kerja tim yang sangat baik walau akhirnya harus tunduk dari Mesir. Di bawah ini sendiri akan kita lihat bersama ulasan pertandingan yang diadakan di Cairo International Stadium antara kedua tim tersebut

Ringkasan Jalan Pertandingan Piala Afrika U-23 Antara Mesir vs Malli

Timnas Mesir Berhasil Kalahkan Malli Dalam Piala Afrika U-23

Malli memang harus mengakui bahwa Timnas Mesir berhasil membuat mereka tunduk di awal babak. Tapi bukan berarti Timnas Malli tidak melakukan serangan mematikan. Berikut ini adalah ringkasan singkat dari jalannya pertandingan antara Timnas U-23 Mesir melawan Malli :

1. Pelanggaran

Tidak bisa terelakan lagi jika dalam suatu pertandingan sepak bola terdapat pelanggaran yang bisa terjadi. Pertandingan antara Mesir dan Malli ini juga tidak luput dari pelanggaran yang terjadi selama pertandingan. Timnas U-23 dari Malli sendiri telah melakukan pelanggaran 23 kali selama pertandingan berjalan, di mana Mesir hanya tercatat live skor melakukan pelanggaran 19 kali. Dalam pelanggaran ini, 2 kartu kuning dikeluarkan yang masing-masing mendapatkan satu.

2. Posisi Bola

Sepertinya memang Timnas U-23 Malli memberikan serangan keras selama pertandingan berlangsung, di mana hal tersebut membuat tim Malli mendapatkan posisi bola sebanyak 54% menurut Liveskor. Timnas Malli sendiri terus melakukan serangan dan sebanyak mungkin merebut bola demi mengejar ketinggalan angka, walaupun hingga peluit babak akhir telah ditiupkan mereka harus mengakui kehebatan dari Timnas Mesir yang selalu dapat menahan semua serangan yang sudah dilakukan.

Itu adalah ringkasan singkat dari pertandingan di Piala Afrika U23 antara Mesir dan Malli, di mana kedua tim sendiri bermain dengan sangat apik dan gencar melakukan serangan untuk saling cetak gol. Hasil pertandingan ini sendiri membuat Timnas Malli harus bekerja lebih keras lagi agar dapat lolos ke babak 1/8.

Live skor sendiri juga mencatat bahwa Malli masih dalam urutan bontot di grup, di mana posisi Grup A ditunggangi Mesir pada peringkat pertama dan Kamerun pada peringkat 2. Terlebih Ghana juga berhasil menempati posisi ketiga dengan berhasil mendapatkan poin 1 karena berhasil imbang dari Kamerun. Jika Mali dapat menahan sepak terjang Ghana dengan menang maka ada kemungkinan mereka berhasil mendepak Ghana dari urutan ke-3.

Categories: Artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *