Tak Mau Dipermalukan Lagi, Real Madrid Makin Impresif

No Comments
Tak Mau Dipermalukan Lagi, Real Madrid Makin Impresif

Kemenangan atas Eibar 4-0 pada akhir minggu kemarin menjadi sejarah baru bagi Real Madrid musim ini. Jika sebelumnya kekalahan menyakitkan mereka terima pada jadwal bola kontra Real Mallorca, kini tim besutan Zinedine Zidane tersebut kembali memperlihatkan kualitasnya dan siap menjadi yang terbaik di Liga Spanyol seperti musim-musim sebelumnya.

Perseteruan tim-tim La Liga Spanyol memang sangat dinamis musim ini, Real Madrid salah satu yang sering disorot karena dalam beberapa laga terlihat kurang maksimal bahkan dari 12 pertandingan yang sudah dilakoni Karim Benzema cs, tiga diantaranya berakhir dengan kekalahan memalukan yang seharusnya bisa diantisipasi oleh klub superior tersebut.

Zidane: Pemain Sudah Kembali Ke Track yang Benar

Tak Mau Dipermalukan Lagi, Real Madrid Makin Impresif

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengungkapkan bahwa hasil live skor 4-0 saat bersua Eibar menunjukkan perbaikan performa tim ke arah lebih baik. Menurutnya kini masing-masing pemain sudah bisa melakukan banyak kontribusi agar permainan jadi lebih impresif, karena dia yakin semua pemain yang diturunkan memiliki kualitas yang sangat menakjubkan.

Dia menambahkan bahwa usai dikalahkan oleh Mallorca 1-0 pada Oktober lalu, tim berupaya keras agar hal itu tak terulang. Zidane mengistilahkan bahwa hasil gemilang 4-0 tersebut merupakan titik balik yang diinginkannya dan tim untuk membuktikan bahwa Los Blancos bukanlah tim yang mudah dikalahkan oleh tim lain baik itu di kancah La Liga Spanyol maupun Eropa.

Dia juga sudah mempersiapkan strategi ciamik untuk membuat berbagai laga selanjutnya membawa hasil terbaik untuk tim, yang menargetkan kampuin pada akhir musim 2019/2020. Dia menyebutkan bahwa pada jadwal bola berikutnya kontra Real Sociedad, tim akan memperlihatkan sesuatu yang lebih garang dan tentunya akan berujung kemenangan. “Trend positif akan dilanjutkan dan kami pasti bisa,” tukasnya.

Real Madrid Menang Segalanya Dibanding Eibar

Dalam laga tandang akhir pekan kemarin, statistik permainan antara El Real versus Eibar memperlihatkan bahwa kualitas dan performa tim andalan Zidane jauh melampaui Eibar. Dimulai dari penguasaan bola saja yang didominasi oleh para pemain Los Blancos yaitu mencapai 58,6 persen selama 90 menit pertandingan.

Kemenangan dalam duel antara pemain juga dimenangkan oleh Real Madrid dengan persentase 54,8 persen. Begitu juga masalah percobaan gol yang dilakukan oleh real Madrid mencapai 13 kali dan empat diantaranya berbuah gol dahsyat, sedangkan Eibar hanya enam yang sayangnya tak satupun menjadi gol yang harusnya bisa memperkecil kekalahan.

Penampilan Real Madrid saat bersua Eibar dengan live skor akhir 4-0 memang terbilang spektakuler, karena hampir semua pemain memberikan kontribusi maksimal di laga tersebut, baik itu lini serang hingga lini pertahanan yang mampu bertugas dengan baik. Sesuai kata sang pelatih jika performa tersebut dipertahankan maka Madrid pasti akan jadi salah satu kandidat juara musim ini.

Categories: Artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *